Kalo jangka pendek dua2nya. Jangka panjang yah ANTM!

Sekarang ANTM 23000 ton Ni, Tahun 2012 ditambah Feni
IV yg kapasitasnya 50000Ton, 2010 Alumina Tayan sudah
operasional, belum yg masih diatas kertas :

Alumina Bintan, HPAL, sama proyek dgn BHP.

Tapi hati2 tahun 2008-2009 nickel bakal turun! Beli
sekarang jual di 23-25rb, tunggu jeblok tahun 2009,
masuk lagi!

=== message truncated ===

Kirim email ke