From: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Date: Mon, 1 Feb 2010 16:04:56
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [ob] Bro jkunciiiii... where r u ...?

Mules sih kaga, tinggal pusing dikit doang.wkkakakka

Sdh pasang sell order di 95, BEP.

Klo ga dapet hari ini, mudah2an besok dapet.

Mudah2an hari ini hari kebangkitan Mboknya SUMI dr liang kubur.

Ayo Mbooookkk...! kamu bisaa...!!! jangan kecewakan anakmu...!

Regards,...
DvD™

"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"