Makanya harus punya PEGANGAN biar engga diombang ambing kan
oleh berita dari Bloomberg atau apapun itu...

Pegangan embah: Sell IHSG buy B7 buat thn 2010

Sekalian embah forwardkan sebuah analisa yg jadi PEGANGANnya,
biar bisa dibahas BERSAMA:

Menurut saya yg terjadi di pasar saat ini .. adalah BD sedang melaksanakan exit
strategy. Berapa lama time-framenya? menurut perkiraan saya .. target BD hrs
bersih sebelum April 2010.

Selama masa cuci gudang ini .. tentu BD akan meminimumkan ongkos utk memaintain
pasar. Maka itulah knapa BNBR yg ditarik dulu ... it's simple because it's much
cheaper than BUMI.

Kenapa April 2010? Dari data hutang subprime mortgage, .. di bln April ada
hutang subprime yg bakalan jatuh tempo...... dan jumlahnya lumayaan gede...
Juga julah uang M3 Dolar ternyata terkontraksi cukup tinggi ...

Dari sisi TA, saya percaya sekarang DOW sedang dalam Primary wave 3 Bearish
(Wave-3 yg arahnya ke bawah) yg targetnya akan tercapai dlm timeframe 1 thn ....

Tambahan  ... tentu saja ... dlm mencari ongkos, BD akan membuat rally2 yg
disesuaikan dgn wave2 Elliots .. Tapi tetep ... the big trend is going down ...
Maka bagi saya Index 3000 is just an illusion ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, B_ND <nyaham.d...@...> wrote:

> ibarat kata pepatah....anjing menggonggong, kafilah berlalu...Kata BD,
> suka-suka gue dong..emangnya gue BD apaan...
>
> hehe..canda boss.

Kirim email ke