________________________________
Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 2 Februari, 2010 19:09:06
Judul: RE: [ob] Re: To Mbah

Mbah, usul aja nih...., kalo OOT sih rasanya ngga masalah ya, biar ngga
boring lah..., Cuma satu hal yg mengganggu nih Mbah.., itu loh masalah
SUBJECTnya.. ., saya perhatiin pada males ganti Subject..., ada baiknya
ditertibkan Mbah, biar bacanya juga enak..., kalau yg melanggar (posting
tampa ganti subject) dikasih peringatan, trus kalo masih gitu juga, di
moderate aja Mbah....

Cuma Usul aje...., selanjutnya terserah Mbah, ane ngikut aje...

JT