From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of kirun...@yahoo.com
Sent: 18 Nopember 2009 19:51
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: FL - Analisa or Kompor - RE: [ob] Keanehan OB yg membawa
malapetaka just intermezzo

Saya pikir fl dll berhak mengeluarkan analisanya , dan ini tergantung
kecerdasan kita dalam membaca kepentingan di balik tiap analisa . Ada yg
analis sekuritas bilang overweight kepentingannya mau keluar brg , downgrade
mau ngumpul brg kepentingannya , walau ada jg yg honest dalam arti objektif
..

Dan ini semua bisa dibaca scr kritis bila kita jg punya sources data serta
pengalaman asam garam . Maka kl kita terjebak atau nyangkut krn mengikuti
analisa anggap saja sbg biaya sekolah , dan sekali lagi semua kembali kepada
kepentingan serta tuj investasi masing 2 .

Karena kepentingan dan tujuan investasi yg beragam, maka analisa jg beragam.
Mana yg mau dipakai kembali kepada tuj investasi masing 2. Maka muncul
istilah desclaimer on . Semoga dimengerti.

  _____