logika sederhana sih .. kalo udah nemuin trading system yang manjur maka
orang itu akan:
1. dipake sendiri, karena jelas sistemnya menghasilkan profit yang lebih
dari cukup buat penghasilan dia
2. share/berbagi ke orang laen dengan tidak memikirkan uang as return

tapi kalo masih dijual juga ... untuk menambah penghasilan atau malah jadi
penghasilan utama .. ya terserah sih .. wong haknya dia kok hehehe
2010/2/3 HepisahaM <hepisa...@gmail.com>

> ...KHA....
>
> Thanks bro yg sdh mewakili.
>
> Canda juga. ....ya.
>

> with kind regards
> hepisaham
>
> Buy only Stock when HEPI RISK LEVEL is LOW
> Powered by Risk Based Trading System (RBTS)
> Facebook : hepisaham

> *From: *"Bwijaya" <emailkes...@gmail.com>
> *Date: *Wed, 3 Feb 2010 12:44:39 +0700
> *To: *ob<obrolan-bandar@yahoogroups.com>

> [...]