Hohohoho keren sekali G-MAN. View saya sama dengan anda, kalo apalagi ngomongin
BUMI. Bagi yang berilmu G-MAN challenge aja tanggal 15 bulan februari 2010 ini
BUMI tutup diberapa? yang kalah pergi ke circle K, foto bugil lalu post di OB,
yang menang has the Most Braging Right aka dinobatkan sbg SUHU "I TOT U" dan
saya akan donate OB untuk minta tolong kirimin pizza hut ke alamat yang menang.
Silakan Daftar :)
1.
2.
3.