From: "jku...@yahoo.com" <jku...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, February 3, 2010 9:27:24 PM
Subject: Re: [ob] buat ghazian only, still OOT

Tu...., bu Fifi udah setuju, embah kemon.... Lah ...

Salam,

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: fifi young <fifiyoung03@ gmail.com>
Date: Wed, 3 Feb 2010 21:13:38 +0700
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Huahahaha...
memang OB 'TOP' deh...

2010/2/3 <bayu_kusuma_ wardhana@ yahoo.com>

Yah klo mbah megang bu fifi si kyknya ada yg bikin "pertempuran" sendiri deh..hehehe

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Date: Wed, 3 Feb 2010 13:50:58 +0000

Mbah ma pasti megang bu fifi lah, pake nanya lagi

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !

Date: Wed, 3 Feb 2010 21:38:36 +0800

eh...ada Mbah di belakang ane....Nonton juga Mbah?:)hehehe. ..

megang siapa Mbah??