From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Oentoeng
Sent: 04 Februari 2010 11:31
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Re: ENRG - Akumulasi Berat

Jawabannya simple...

Tggl 8/2/10 sesi 1, selama masih di 185 ke bawah..apalagi sekarang "cuman"
175, pertimbangkan untuk beli...
Karena itu adlh hari terakhir RI, jadi posisi seller dari gerombolan
"arbitrase" sdh menghilang dg sendirinya...

Pertimbangan LAIN-nya, harga skrg ini "masih jauh" dari harga exercise RI
yaitu 185...
Ini juga "antisipasi" bahwa ENRG akan bergerak duluan hingga 200, baru akan
diikuti pergerakan ENRG-W dg signifikan.

Overall...harapan saya B7 baru terjadi pergerakan SIGNIFIKAN dimulai
awal Maret...setelah semua proses RI di grup mereka kelar...
Tapi...LEBIH CEPAT LEBIH BAIK...hahahaha...