From: Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: Bls: [ob] Re: ENRG : distribusi ?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, February 4, 2010, 2:21 AM

Be SMART...

ENRG-R 1 perak
ENRG 175
ENRG-W 66
KOMBINASI ini dg DUIT BERAPAPUN anda PASTI CUAN...NO RISK GUYS!!!
Cost ENRG-W cuman 58 padahal skrg 65 aja posisi BID...

Lihat posisi SELLER yg dominan, itu adalah DOMINAN BUYER di ENRG-R.

Tapi dr sisi emiten ini adalah salah satu cara utk MENYUKSESKAN RI...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobaya...@...>