________________________________
Dari: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 5 Februari, 2010 09:51:15
Judul: Bls: [ob] BUMI - Spec Buy

Huaaaaaaaaaa. ....... baru test beli bumi lusa kemaren, sekarang sdh kasus
lagee...

Apa gw mmg ga boleh pegang bumi kale yaaa...? sentimen banget sehh lu sama gw,
sum....

dasar cumiii lu sumiii

Regards,...
DvD™

"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"