Lho, bukannya Recapital sudah tidak bisa masuk lagi dalam bentuk apapun ke
tender Dipasena?

Kalo misalnya benar Kemila terafiliasi dengan Recapital, ini kan namanya
orang lama wajah baru, yang sudah terbukti tidak bisa memenuhi kewajibannya
ketika kemaren ini menang dalam tender akuisisi Dipasena sebelumnya. Kalau
benar, sudah seharusnya Kemila tidak bisa dimenangkan.

Saya rasa ini bukan masalah anak bangsa yang terbaik, atau punya kekuasaan
yang kuat, tetapi salah satu masalah yang terpenting adalah kemampuan untuk
menyelamatkan nasib puluhan ribu orang yang bergantung di tambak
Dipasena. Saya terus terang agak meragukan Kemila dalam hal ini dibandingkan
CPRO (dengan pengetahuan saya yang terbatas tentunya).