terus pengaruh dan dampaknya ke bursa kita bagaimana mbah????apa kita harus
keluar dulu....

Rakhmat Baihaqi

________________________________
From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Fri, February 5, 2010 11:31:12 PM
Subject: Re: [ob] IHSG: Wave C is running to pak OEN

Embah berani tebak anda adalah seorang Economist yg handal...

Karena anda bukan saja bisa membuat analisa tapi anda bisa
membuat suatu kesimpulan JITU yaitu:
- Crisis sekarang lebih besar dari Dubai Crisis.

Embah tidak terlalu mengerti apa yg anda tulis tapi embah
YAKIN: Kesimpulan anda akan terbukti BENAR...

Kita lihat saja hasilnya nanti ...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "YUTA" <yuta.tiziano@ ...> wrote:

> Embah,
>
> Saya melihat magnitude dari sovereign debt crisis ini dan collateral
> damagenya akan jauh lebih besar daripada dubai world. Alasannya simple, dubai
> case hanya terisolir dengan property sector dan risk-nya hanya terhadap
> european bank. Tapi ini adalah cikal bakal, kalau boleh dibilang salah satu
> triggernya ke masalah sekarang ini.
>
> Sovereign bond di guarantee oleh negara, dan kita tahu ada kasus dahulu
> negara bisa/hampir bangkrut jika tidak bisa bayar ke debitor, misalkan
> argentina di tahun 2001, kalau tidak salah.

> [...]

Kirim email ke