Wah bener bang, shooting doang trus naik. KSNN-nya gimana tuh kmrin?

Btw, bravo! Sy sih gak belanja apa2 tp tetap senang koq.

Sent from my computer of course!

-----Original Message-----
From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Sat, 6 Feb 2010 07:24:56
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Beli Tutup Mata Deh (BTMD)

LOW nya DOW tadi malam 9835, sebelum akhirnya rebound dan ditutup di
10012. Moga2 perkiraan saya di bawah ini ngga meleset ya dan benar2
jadi false break untuk selanjutnya masuk ke bullish trend di DOW.
Kalau di BEI, terserah pansus saja deh :)

Yang Jumat ikutan belanja, moga2 minggu depan bisa tersenyum :)

catatan:
Ini bukan i tot u, karena saya termasuk anti bicara i tot u sejak
tahun 1999 dulu ketika saya ditegur oleh profesional trader di AS,
karena waktu itu saya buat analisa saham di AS, dan ternyata perkiraan
saya tepat, lalu saya katakan I told you. Saya malah dikritik,
dikatakan tidak baik mengatakan I told you atas analisa perkiraan yg
menjadi kenyataan karena itu menandakan trader tersebut tidak paham
dunia tersebut dan dianggap anak baru. Sejak saat itu saya menghindari
menggunakan kata I told you, tapi lebih suka mengatakan sebagai suatu
kebetulan yang menyenangkan saja. :)

Nah, tulisan di awal itu fungsinya sebagai reminder saja atas analisa
perkiraan sebelumnya, supaya yang hold barang bisa punya harapan. Tapi
tetap harus waspada terhadap segala kemungkinan, dan cepat bertindak
kalau ternyata ada perubahan siginfikan terhadap market. No pain, no
gain lah :)

IAN

2010/2/5 Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>

> DOW cuma mau bikin false break ke 9800-an saja. Biasalah, kalau lagi mau
> bullish, level psikologis harus dipecahin dulu supaya pada cut loss di bawah
> level psikologis.
>
> Data makro AS mulai menunjukkan pemulihan, masa harga saham jadi turun, khan
> ngga masuk akal. Di AS khan juga ada bandar, ngga cuma di BEI saja :)
>
> IAN

Kirim email ke