________________________________
Dari: silversurfer <silversurfer....@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 6 Februari, 2010 10:14:49
Judul: Re: [ob] Besok senin virus I TOT U bakal menyebar!!!

 Menurut saya ada perbedaan yang jauh antara analisa dan SP. Analisa seperti
yang dilakukan Embah, Prof JT, Pak Hans, Pak DE, Pak Tasrul, Bang Ian, Pak
Widhi, dll sangat patut dihargai setinggi-tingginya, karena mereka memang
kompeten dibidangnya dan tahu apa yang mereka katakan. Selamatlah yang ikut
mereka. Kalau SP maaf-maaf saja, ngitung nilai ENRG dan DEWA setelah
penyesuaian RI saja tidak mengerti dan masih dicantumkan di SP suruh orang beli
di harga Cum. Begitu melihat hal ini saja saya sudah tahu bahwa yang membuat
jelas bukan profesional. Ada lagi saham yang di SP kalau mengikuti aturan sudah
harus cut loss, tetapi setelah beberapa hari/minggu saham tersebut naik,
setelahnya apa yang terjadi? I tot U!! hahaha..... Kampreeeeeet! !