From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sun, February 7, 2010 10:42:21 PM
Subject: Re: [ob] DJI: Wave 3 turun, any objections ?

Bang Irwan,

Bentuk DJI itu agak aneh, Si kwee Cheng dan Infosahamidx bilang
ini adalah Corrective Wave dan bukan Impulse. Termasuk Elliott
Wave international juga bilang ini Corrective wave dengan
masa depan DJI yg suram.

Kalo disimulasikan pada Elwave, masih didapat alternative Impulse
dimana koreksi yg sekarang adalah wave 2 tapi bukan 4.

Tapi kalo gaya embah model cowboy melanggar aturan subwavenya,
wave 4 masih bisa.... hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Irwan Napitupulu <irwannapitupulu@
...> wrote:

> Mbah, saya "melihat" angka 11500 di DOW sebelum tanggal 31 Juli 2010.
> Mungkin Mbah bisa bantu gambarkan kalau yang sekarang itu dilihat saja
> sebagai wave 4. Kita sedang mau membentuk wave 5. Gimana? Bisa kita
> sepakat dalam hal ini? :)
>
> Wave 1 nya dari Maret-Juni 2009.
>
> IAN

Kirim email ke