Hi hi bagus tuh Pak De klo cewe yg belinya tp klo sm2 cowo jd geli he he he
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Date: Mon, 8 Feb 2010 20:08:26
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: [saham] Bumi - Digital Advisor (idxbot.net)

Kalau anda diganti "yayang"....

*Terlihat harga ADRO bergerak di level trading range 1840-1960, artinya
yayang bisa beli di daerah sekitar 1840 dan pasang target jual di sekitar
1960, atau sering disebut SWING TRADING.

Bila yayang sudah ada posisi, cermati bila besok tembus keluar trading range
ini, yayang bisa siap-siap cash out / cut loss bila ADRO diperkirakan tutup
dibawah 1840 atau jika besok rebound, yayang bisa tambah posisi (average up)
bila ADRO diperkirakan tutup diatas 1960. yayang bisa take profit jika harga
mendekati 1960 dan pungut lagi sekitar 1840, namun jika besok tembus kebawah
1840, yayang harus disiplin cut loss, demi melindungi modal yayang.
*

Apa ndak geli nanti hihihi...