wah kayaknya mantep tu indikator buatan p Kadir...
memang indikator hasil utak-atik sendiri terkadang membawa kepuasan
tersendiri...

sering2 dong di sharing ke milis pak :) juga untuk saham lain selain BBRI.
yg njiplak dari situs orang trus diposting ke milis aja pede, masa pak Kadir
yg bikin sendiri ga pede posting ke milis.
hehehe....

Salam,

2010/2/9 ahmad kadir <kotre...@gmail.com>

> pak tasrul.. ini belajar optimasi di BRI...
> pingin ikut WS bapak tp belom kesampean.. selama ini masih belajar sendiri
> dr teman bapak di buku syamsir...
>
> BRI menurut scan optimasi yang saya lakukan terinspirasi oleh pak DE dengan
> market termometer Boys.
>
> apa BRI seperti ini masih turun lagi.... ? saya rasa sudah sangat kecil
> sekali ....
> data dr thn 2006 - kemarin

Kirim email ke