Teteup semangat... Merah semangatmu IJO beiku...

From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Wed, 10 Feb 2010 16:59:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Mungkin Ini Yang Jadi Penyebabnya

Weleh, ini koq jenderal malah buka salah satu kepentingan saya main
sinetron bareng AM hehehe :)
Kepentingan yg lain jangan dibukain ya, ntar jadi ngga enak hati nih hehehe.

Kalau Jenderal Arto sudah bilang hari Senin, rasanya gimana gitu kalau
kopral ngga dengerin.
Selama jenderal Arto dan jenderal Mbah yang mimpin, saya yakin pasukan
OB siap bertempur :)

IAN

2010/2/10 A9 <artomo...@yahoo.co.id>:

> sabar bang, nanti abang kita jadiin bintang sinetron bareng AM.
>

> Btw : harinya tambang sama energi besok senen kali bang, salah buka buku
> primbon. Hehehee..
>
> Dah ah, gitu aja di seriusin. Keep posting aje.
>
> Nanti yg laen pada gak mau posting juga, sepi dong OB, urusan bener salah
> belakangan, yg penting posting.
>

> A9 : Hope by rule,  trade by instinct ™

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional