betul,  memang GL di ENRG masih terkurung...saya juga blm bisa keluar juga
hehehe...besok CL juga gpp mumpung bom waktu si BEJO blm meledak
kondisi di B7 saat ini sedang dalam UGD (lihat posting sy tentang mslh pajak)
jd dampak ke ENRG-W akan luar biasa, makanya td ga heran turun smp
13.9%...besok kemungkinan makin berdarah krn masih super premium plus cuaca
makin mendung

td ada yg tanya di level brp buy ENRG-W,,,,waktu itu di 61 sudah sy jual
tentunya sy minta big diskon dong...cost BD aja 48..

ati2 aja klo besok akan di Pentoeng lg, biar ga ke Pentoeng lebih baik kita
yang Mentoengin aja kekeke....

jd pasang bid di bawah aja...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Oentoeng" <oentoeng...@...> wrote:

> Pastinya "gerombolan arbitrase" yg sementara ini cukup menguasai ENRG-W belum
> bisa keluar.
> Target mereka juga masih panjang...
>
> Masalah cuan ENRG-W bbrp hr ini kita harus bersyukur, karena yg lain lagi
> digebukin kita malah dpt "durian runtuh".
>
> Tips trading "melawan" mereka...
> Saat harga "jatuh" harga akan ditekan serendah2nya oleh mereka.
> Caranya antrian offer akan dibuat TEBAL2, sebaliknya bid dibuat kecil.
> Saat antrian bid berbalik tebal itulah saatnya rebound....
> Setelah itu dibarengi dg angkat induknya...
>
> Jadi bisa jatuh di berapa? Itu relatif...
> [...]

Kirim email ke