Yang saya TANGKAP dari MBAH:

BD GAK MUNGKIN mau rugi (gimana mau rugi wong tahu lebih dulu, mis dubai case,
debt case, bahkan mortgage case).

kalo ndak salah waktu kasus mortgage dulu itu kan sudah ke-detect 1 tahun
sebelum 2008? Kalo bener BD TAHU lebih dulu JELAS skenario TARIK BUMI sampai
8000....

JADI nggak bener kalo BD rugi tahun itu... Perasaan malah untung GILA2an...

Mbah JANGAN pensiun kalo besok BUMI turun lagi. Karena kalo naiknya baru lusa
atau besok lusanya lagi gimana...
Masih banyak AREK-AREK kayak saya yang butuh perenungannya.

BUMI<2000? Nehik kata BD-nya. Berat ngangkatnya (cuman 10 perak-an), lagian
masih banyak anak BD yang mesti diurusin (ingat RI UNSP, ENRG, DEWA)....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, arfian yuddy <ayahnyana...@...> wrote:

> Chaos gmana pak..? apa berulang...?? nubie view

Kirim email ke