Ya pak, memang OB-ers nduablek2....kok nguuootot sama BUMI hehehe

cuman, mungkin alasan mereka adalah GAIN yang bisa didapat dalam waktu yang
RELATIF singkat... (kata mereka yang demen BUMI sih NO PAIN NO GAIN hehehe)

kalo saham2 yang lain memang banyak yang bagus pak, contoh CPIN, UNVR, ADMF
(yang masuk top 10-nya MBAH pak)...

Cuman, untuk saham begini-an mungkin sifatnya lebih ke invest pak (kayak Om
BUFFET kalo beli, nggak lihat grafik naik, turun, nggak lifat DOW fut segala),
yang penting NILAI perusahaan ok, ya HAJAR saja....

repot-nya pak kalo sih BUMI turun yang lain ikut TURUN pak... Dan karena
kebanyakan OB-ers itu TRADER (bener gak sih?) jadi mau gak mau terus NGIKUTIN
BUMI...

mungkin begitu pak...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "eliasefe...@..." <eliasefe...@...>
wrote:

> maaf sebelumnya buat para sepuh dan senior...
> Saya mau tanya....emanknya di bursa kita gak ada saham lain selain bumi ????
> Ngotot amat sih sama bumi.....
> Emank gak kapok2 dikerjain sama BD bumi ???
> Masih banyak kok saham yg bagus2 dan berfundamental bagus di bursa yang bisa
> memberikan gain besar.....Juga aman dari politik bandar...coba lihat asii
> untr smgr intp itmg bsde smra bbca bbri bmri bbni bbtn ggrm indf lsip bahkan
> saham2 second line pun banyak yg bagus2 yg bisa memberikan gain besar dan
> nyaman pula...lihat saja cpin...tram...jpfa...byan...akra...dll....kenapa
> [...]

Kirim email ke