From: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Subject: RE: [ob] T3B,RBTS,Fractal,Raja copet -PROF JT
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Date: Wednesday, February 10, 2010, 10:45 PM

Ngga enaklah kalo dibahas diruang terbuka begini…,  intinya output akan
mirip-mirip bahkan sama kalo pake metoda yg sama…, metoda bisa Break
Peak/Trough, SAR, MA, dll…, Tinggal kasih variasi dikit-dikit lah biar ada
perbedaan…. J

Bikin SP itu gampang, cukup one klik…, saya bisa supply SP tiap hari kalo mau,
mau model Break Out, Break Peak, Swing, dll,  tapi bikin yg KONTAN langsung
bisa jalan seperti yg diinginkan banyak OB’er itu yg susah…… hehehe….

JT