soal itu newbie krg tau pak ...
   sewkt pengambilan penjatahan & pengembalian sisa uang ...
   rata rata saya tanya itu , dptnya 8.4 %

--- On Wed, 2/10/10, tjetjun <asias...@medancity.com> wrote:

From: tjetjun <asias...@medancity.com>
Subject: Re: [ob] DANATAMA is THE BEST UNDERWRITTER ...
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, February 10, 2010, 9:12 PM

      penjatahan cuma 8.4% ? berarti lebih hebat lewat KI atau cipta dana,
mereka bisa jual sampai saat ini sudah 900 ribu lot, kalau cuma dijatah 8.4%
persen, bayangkan orderan mereka, lebih dari 10 juta lot...itupun yang nampak
di layar dijual mereka, yang disimpan mereka berapa lot, sedang yang tradeable
cuma 23 juta lot.. berarti sendirian aja Cipta Dana sudah borong semua sahamnya
kalau tidak ada yang beli... hebattttt

salam

>    soal itu gak jadi soal

>                   bozz ... pokoke tiap ikutan IPO nya II , selalu memuaskan

>    ane d 3x ikutan II ... berakhir MEMUASKAN

>    1. ADRO  ... penjatahan full ... hari

>                   1 naik 60% ... sell

>    2. TRAM ... penjatahan

>                   sekitar 5% ... hari pertama naik lumayan jg ...

>                   sell

>    3. BIPI ... penjatahan sekitar 8.4% ...

>                   hari pertama naik 67.9% ... sell

Kirim email ke