dgn value segitu artinya yang beli juga dikit kan (krn posisinya *downtrend*
)..?

entah ya, kalau saya lebih seneng ada vol blow off di downtrend buat confirm
reversal (kaya BBRI kemarin)

beda kalau koreksi dgn volume tipis di *UPtrend*,...

--
Regards,
DE

http://www.idxbot.net <<-- website gue. Mampir donk.. :)