From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Thu, 11 Feb 2010 07:10:31
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Kemungkinan besar Scenario Dubai akan diulang

BD masih punya banyak portfolio LQ45 saat ini meskipun mereka
keluar terus saat embah bilang LQ45 Outflow.

Tapi menjawab pertanyaan anda:
- Anggaplah LQ45 mereka sudah habis, maka BD akan mulai
  ngeshort LQ45.
- Supaya market mau beli LQ45, tentunya market harus dibikin
  menarik, jadi tetap scenario B7 harus jalan.
- Kalo tidak dijalankan, maka hanya sedikit yg mau beli LQ45
  saat ini.

Scenario B7 ini HARUS buru buru dilaksanakan sebelum Wave C
di DJI keburu datang. Kalo Wave C DJI keburu datang
maka BD juga nyangkut di LQ45.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, firman_...@... wrote:

> mbah, melnajutkan diskusi ini, bagaimana kalau seandainya portofolio BD di
> LQ45 sudah habis? Berarti khan BD tidak akan beli B7 lg dan ini sudah sebagai
> awal wave C yg ganas? Apakah ini mungkin terjadi?
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke