gak trauma koq pak. diturunin lagi juga saya gak masalah. Ini kan cuman
pendapat saya saja. jangan sampe orang main ikut beli karena ada senior
berani bilang harinya B7 udah confirm, tapi gak siap cut loss, tambah
nyangkut. Inget gak 2 hari lalu DH pagi2 udah belanja sampe 200 ribu lot,
tapi berakhir merah sampe hari berikutnya. sedangkan posisi bumi per saat
ini transaksi 'baru' 150 ribu lot.

2010/2/12 charles_3983 <charles_3...@yahoo.com>

> keliatan bener2 trader udah pada trauma ama B7... ahahaha
> inilah yg diincar BD... dia bisa akumulasi sendirian... mengurangi
> penumpang gelap
>
> benernya ane juga ga yakin se... ni B7 emang saham edan si :p
> tapi nyemplung aja de :)
> abis kata mbah... investor n trader call...
> kalo udah ampe ditelpon ama embah masa ga dijalanin si :)
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> bandar

Kirim email ke