Hasil polling minggu lalu yang mengatakan IHSG periode minggu ini
bullish ternyata menjadi kenyataan dimana IHSG hari ini ditutup naik
di 2534,137 dari penutupan minggu lalu di 2518,976.

Walau IHSG sempat turun cukup lumayan di awal minggu ini, tapi pada
akhirnya ditutup naik juga.

Jangan lupa ikuti polling yang sama untuk minggu depan dimana bila
anda berpikiran minggu depan akan bullish (naik), kirim email (bisa
tanpa pesan) ke:

ihsgb...@gmail.com

dan bila bearish (turun), ke:

ihsgb...@gmail.com

Polling ditutup hari Minggu, 14 Pebruari 2010, jam 23:59 waktu Jakarta.

IAN

Kirim email ke