From: "Irwan Napitupulu" <irwannapitup...@gmail.com>
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Friday, February 12, 2010 4:36 PM
Subject: [ob] Mungkin Ini Beritanya

Mungkin ini beritanya yg bikin jadi rame lagi :)

http://www.detiknews.com/read/2010/02/12/115047/1298224/10/pd-pertemuan-golkar-sby-langkah-positif

http://www.detiknews.com/read/2010/02/12/142251/1298354/10/istana-enggan-konfirmasi-pertemuan-sby-golkar?991101605

Kalau sampai hasil akhir pada rukun2 saja, kira2 sendiri deh harganya
pada mau kemana saja. Begitu juga sebaliknya, kalau hasil akhir ngga
rukun, ya dihitung2 saja harganya mau sampai berapa :)

IAN