Berikut saya mau memberikan testimonial tentang workshop Conrad, biar
pemberitaannya bisa lebih berimbang :)

Saya pernah ikut workshop si Conrad ini 2 kali. dua-dua-nya gratis. yang
pertama waktu dia nerangin tentang candlesticks. Jadi Conrad ini jualan
candlesticks card, yang kalo kita beli, nanti kita bisa ikut workshop-nya
gratis. Dan workshop-nya ini kita bisa datang berapa kalipun kita mau. gak
ada biaya tambahan apa2 lagi. saya lupa harga card ini berapa, tapi kalo gak
salah inget gak sampe 500 ribu.
Yang kedua gratisan juga karena Conrad kasih jatah untuk mereka yang ikut
master class untuk invite 1 orang temannya. katanya sayang class-nya masih
cukup buat nampung tambahan orang, kalau tidak dimanfaatkan.
Yang paling suka dari workshop/class Conrad ini adalah adanya kebijakan,
mereka yang pernah ikut, boleh ikut lagi workshop berikutnya dengan topik
yang sama (GRATIS!). nice, ya :) Sering bayangin kapan workshop2 local mau
memberikan kebijakan seperti ini juga.
Terakhir, bagi yang ikut workshop ini, tolong bawa uang saku buat lunch.
karena workshop-nya tidak menyediakan makan siang. Kalau snack ada.
Saya pernah ikut beberapa workshop TA, baik Conrad, Junior Trader, Hans-JT.
Pendapat saya pribadi, workshop Conrad ini yang paling well-prepared.
Terkesan sangat professional.

regards,
-toto-

On Sat, Feb 13, 2010 at 10:47 AM, Jacob Oen <oenja...@yahoo.com> wrote:

> Mungkin bukan bang Ian. Quote itu sudah dikenal lama dan ditulis oleh
> =Unknown= person (if i'm not mistaken).
>
> Di bawah ini quote regarding "attitude" oleh Zig Ziglar:
>
> The way you see things - your attitude - is the most important factor in
> your success.- Zig Ziglar
>

> Be firm on principle but flexible on method. – Zig Ziglar.
>

> Ability is what you're capable of doing. Motivation determines what you do.
> Attitude determines how well you do it. – Lou Holtz

Kirim email ke