Terima Kasih! Saya juga kangen ama kalian semua, hidup hambar tanpa ngetik
di milis atau di internet. Tapi saya terus terang belajar banyak selama
ampir 2 taun menghilang. Belajar FA, TA, Sentiment Analysis-nya Bernie
Schaeffers, sama indikator2 ekonomi yg lain. Mulai selasa saya bakal posting
deh mudah2an. By the way saya harus bayar Rp100rb nggak ya ke mbah?

2010/2/14 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Pak Eka Suwandan sudah bergabung kembali dengan milis OB...
>
> Mudah mudahan ilmunya pak Eka sudah jauh meningkat dibanding
> kan dengan 2 tahun yang lalu sehingga bisa menambah dan
> mempersolid team analis Fundamental di OB
>
> Warm Welcome to pak Eka Suwandan....
>
> Note:
> - Buat yg belum mengenal pak Eka: Pak Eka dulu terkenal
> dengan analisa2 Fundamentalnya yang bagus. Beliau terkenal
> dengan posting yg bagian disclaimernya ada tulisan: Ludahin
> gua kalo salah ... hehehe...

Kirim email ke