Koq dari tadi jadi obrolan otak ya? Sahamnya lagi sepi sih kali ya hehehe...
Sent from my computer of course!

-----Original Message-----
From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Date: Mon, 15 Feb 2010 12:30:20
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Workshop - To Fifi - RE: [ob] Fw: 2-Day TECHNICAL ANALYSIS
        Masterclass by Conrad

Ketika Mbah nulis pertama yang dikutip ulang, sepertinya waktu nulis
otak kirinya lebih dominan. Berhubung Bu Fifi merespon dengan
menggunakan otak kanannya, akhirnya Mbah merespon balik dengan
menggunakan otak kanannya untuk mengimbangi otak kanan Bu Fifi yang
lebih dominan. Terlihat dari penggunaan kata 'sayang'.

Sepertinya, saya bisa punya profesi baru nih, menganalisa apaakh otak
kiri atau otak kanan yang lebih dominan  :)

Sepertinya Mbah bisa mengatur kemampuan otak kiri dan otak kanannya
dengan sangat baik. Saya jadi yakin, mbah bisa melihat video di
youtube ini memutar ke kiri dan memutar ke kanan.

http://www.youtube.com/watch?v=9CEr2GfGilw#

Dengan sedikit konsentrasi, saya bisa melihat gambar wanita itu
memutar ke kiri dan memutar ke kanan sesuka yang saya mau. Kuncinya,
kalau mau melihat memutar ke kiri, upayakan dikepala kita memikirkan
angka2 dan rumus2 science agar otak kiri yang lebih kuat memikirkan
hal2 logis, bisa lebih berperan. Jangan terpengaruh dengan suara
musik, karena akan memancing otak estetika kita yang naik ke permukaan
sehingga melihatnya jadi memutar ke kanan :)

IAN