Ha..ha..item bewok..jadi membayangkan sesuatu..
Sent from my BlackBerry® not powered by Bakrie Group

-----Original Message-----
From: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Date: Mon, 15 Feb 2010 13:55:25
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Bls: To Bos DE [Kebakaran]

Sorry Boss DE, ternyata feature-nya sdh ada cuma sy yg ga ngeh aja.

Bisa di-scan menggunakan frequency scanner. Cuma grafiknya aja yg berbeda.

Menurut saya putih mulus kurang enak diliat, agak silau, jadi saya mesti pake
kacamata rayban.
Masih enak item bewok.

Regards,...
DvD™

"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"