________________________________
Dari: Ali Susanto <ali88...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 15 Februari, 2010 16:42:31
Judul: Fw: JWB: Re: [ob] BUDI, AKRA, AUTO, INDF, UNVR Saham Anti Banjir?

Ada lagi nih UDANG ( cpro ) biar dow -1000 tetep aman di kandang,

dulu beli udang jual lobster sekarang
Beli udang jual trasi.... Nah lohhhh....

--- On Mon, 2/15/10, ueno_kobayashi@ yahoo.co. id <ueno_kobayashi@ yahoo.co.
id> wrote:

>From: ueno_kobayashi@ yahoo.co. id <ueno_kobayashi@ yahoo.co. id>
>Subject: JWB: Re: [ob] BUDI, AKRA, AUTO, INDF, UNVR Saham Anti Banjir?
>To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
>Date: Monday, February 15, 2010, 4:17 AM
>

>Wuakakak..pasti ada!
>Coba aja cari saham yg tidur.
>Contohnya fren.
>Meskipun banyak yg mau guyur.tapi ga ada kemampuan guyur.
>Offer meskipun di 50 bnyk.
>Bid o lot.
>Tetap aja harganya di 50.
>Ga bergeming.
>Wuakakakak..
> [...]

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke