From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tue, February 16, 2010 1:15:57 AM
Subject: [ob] Re: Tante MIRA sedang foreplay - Analisa saham pake LOGIKA

pak Dean,

Ini analisa saham pake LOGIKA:
- Wave koreksi terdiri dari 3 wave yaitu A-B-C, sesudah
itu berbalik arah
- Kenapa 3 kali baru rebound, karena kepalanya udah benjol
3 kali nabrak/mantul.
- Nah kadang kadang ada wave yg kepalanya kuat nahan
benjol tiga kali. Kita tunggu aja dia 5 kali nabrak
sampe kepalanya bocor.

Kita coba buat MIRA:

http://www.obrolanbandar.com/pwlmira.png

Analisa wave:
- Biasanya sehabis 5 kali Tek-tok, harga
akan membuat Wave baru yg searah dengan
garis 1-2 karena tenaganya sudah habis

- Confirmasi: 2-4 breakout

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Dean Earwicker <dean.earwicker@ ...>