Dear Wish Guy

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan pola berpikir saya. Tentunya sudut
pandang berbeda2, saya melihatnya dari harmoni alam

Dalam membuat sebuah analisa untuk research maupun trading saya sangat
konsisten dan "saklek" terhadap The Nature of the universe yang saya yakini itu
mengatur semua yang ada di alam semesta. Termasuk harga. Bandar sebagai
substansi yang kadang menjadi momok dan menjadi santa claus adalah manusia yang
memiliki aspirasi, psikologi dan takluk pada ke daulatan Allah sebagai empunya
Alam semesta.

Berdasarkan itu, saya pun berpegang pada prinsip dasar Technical Analysis,
market action discount everything. Sehingga seluruh aspek yang tergambar
didalam Geometri dan Astrologi melalui wave dan Fibonacci itu sudah mengcover
seluruh tingkah laku bandar.

Saya menyebutnya BEYOND TECHNICAL ANALYSIS. Agak susah di pahami terlebih di
yakini. Namun, sejak pendahulu kita dari abad pencerahan 17 hingga abad
teknologi 20, itu yang terjadi.

Sehingga dalam kasus ELTY, Dalam Hukum WAVE, Setelah terjadi ABC correction,
75% harga akan overlap bottom/top A, dalam hal ELTY Bottom. dan membuat NEW
HIGH. Namun 25% nya adalah AKAN TERJADINYA COMPLEX CORRECTION jika ELTY tidak
mampu break resistance di RET 78.6%.

Jadi, Pilihan tinggal 2, BUY ELTY 220-230, siap buang jika tidak kuat tembus
RET 78.6 yang akan berpeluang besar membentuk komplex corrective wave.

Kira-kira begitu, dan mohon maaf jika kurang berkenan

Salam Kasih

Gema

www.stocksforliving.com