From: "ueno_kobaya...@yahoo.co.id" <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 16 Feb 2010 04:05:11
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: JWB: Re: JWB: RE: [ob] Re: IHSG technical 14:30... Serangan Copet

Wuakakak..bisa aja bro David.
Ini lagi belajar.
Mumpung ada Mbah lagi mau bimbing.
Kalau bandarmologi..kayanya ga ada yg jual buku pelajarannya ya?
Work shop nya juga blm ada.
Seandai Mbah yg adakan Ws..wuiih..pasti sukses besar..
Bonus utk bro david aja..semakin tinggi kenaikan indek dan emiten2 tertentu.
Avg up nya mungkin sebaiknya di kecilkan volumenya.
Model piramide lagi.
Salam
Kobayashi.

--- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

-- pesan orisinal --
Subyek: Re: JWB: RE: [ob] Re: IHSG technical 14:30... Serangan Copet
Dari: "David Lau" <dj_davi...@yahoo.com>
Tanggal: 16-02-2010 18.52

Wah.... Sdh cocok jadi BD neh om Koba krn sdh bs berpikir sprt BD.

Pesen saya cuma satu, klo sdh jadi BD jgn lupa ama saya ya...

Wkwkkwkwk

Regards
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Powered by Merpati Post®