Tweet…tweet….eh salah, maksudnya…suit…suit.

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of JT
Sent: Tuesday, February 16, 2010 9:36 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: Fw: [ob] IHSG besok , pake LOGIKA

‘Menuju’ bukan berarti harus sampe…, target boleh 2700 (malah segitu
kerendahan), tapi namanya target, bisa kena bisa meleset….., TA bukan Cuma how
to predict, tapi juga how to anticipate…. J

Mangkanya kalo ada claim, Tidak akan Meleset Satu Point pun…., bullshit lah…..

Web : www.JsxTrader.com

Tweet : @JT_jsxtrader