Sama2 pak Hans...

Ntar kalau sudah paham, bisa dibuat materi di WS yah?
Hahaha...

Btw...saya nggak nyangka juga ulasan saya ttg arbitrase trading ternyata
di-"copas" dimana-mana...
Yg jelas "teknik&strategi" TRADING di bursa itu masih buanyakk macem-nya...

Saya beruntung bisa belajar langsung dari "mahaguru"nya..
Semoga saja bermanfaat buat semuanya...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Hans Kwee <hanskwe...@...> wrote:

> Hallo pak Oentoeng
>
> Ia saya lihat bapak ulas enrg dan sepertinya abis itu di tekan oleh yang
> berkepentingan...
> sy paham yang bapak maksud... mari kita cermati UNSPnya...
>
> terima kasih p Oentoeng.. ulasan bapak bagus...
>
> thx
> Hans

Kirim email ke