From: "iching_prediction" <iching_predict...@yahoo.com>
Date: Thu, 18 Feb 2010 02:27:11
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: PGAS TIME AND PRICE RESISTANCE - IMPORTANT TO READ

Kita hidup di jaman yg mengagungkan logika hingga tidak heran kita jadi bingung
ketika muncul hal-hal di luar logika. Solusinya ane rasa cuma satu : mulai
dengan wawasasn terbuka dulu, jangan belum apa2 udah antipati ato meng-adjust
itu mistis/haram dll.

Hal ini sering ane perhatikan terjadi di dunia sekitar kita. Contoh ilmu
Fengshui, ane pernah baca buku karangan ahli agama tertentu (lupa judulnya) yg
intinya mendebat habis ilmu Fengshui dan dianggap mistis. Itu sah-sah saja
sebenarnya namun kata-kata yg digunakan penuh dengan 'amarah dan caci maki',
itu yg membuat ane berkerut kening.