long term saya 6bulan pak, short term saya 2minggu jadi beda time frame ama
bapak, long term sampai 2012 sedangkan short term 1 tahun.

On 5/25/07, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

   Nggak kebalik? INCO Lapkeu dalam USD akan terlihat bagus kalo dolar
menguat tgl 30 Juni 2007 (tutup buku 1h, only one day matter). ANTM dalam
rupiah tidak ada hedging....terima dolar sekarang convert hari itu juga...so
pastinya lap keu 1h2007 rugi kurs bengkak EPS turun , PER naik.

Short term bagus INCO...long term bagus ANTM !

*James Arifin <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 Kl anda invest jangka panjang INCO sedangkan short term bisa ANTM tp ANTM
proses bottomingnya belum selesai

On 5/25/07, Agung Cap <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Bos James,..
>
> Baikan yg di collect INCO dulu atau ANTM dulu.
> Minta advisenya mana duluan Bos??

Kirim email ke