From: Nindya G <nind...@yahoo. com>

Date: Thu, 18 Feb 2010 04:36:00 -0800 (PST)

To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Subject: Re: [ob] BHIT AR Kanan

  Dear Bro Herman,

  Ya, Nin tahu pasti kenapa BHIT AR kanan hari ini: karena BHIT ada di SP
  Club-9 di table ADVENTUROUS nomor 4. Ini merupakan salah satu saham pilihan
  Club-9 hari ini. (Maaf, Nin nggak bermaksud ITOTU, ya? Info selengkapnya bisa
  dibaca di FB wall Nin).

  FYI: Nin juga tahu kenapa ASII bikin new HIGH hari ini, BDMN dongak, UNTR
  nyentuh 17200, LSIP ke 8850, INDF dan BWPT tetap aman dan nyaman di tengah
  badai.

  Untuk informasi lebih detil tentang project2 eksklusif Club-9, Bro Herman
  bisa japri Nin agar tidak mengganggu traffic OB.

  Salam hangat dari kami, Bro.

  Nindya & Club-9
  The Winning Trader Club
  http://club9saham. blogspot. com/