Dear Mas Widhi

Tanpa mengurangi rasa hormat, saya ingin menyampaikan bahwa, ada sebuah nasehat
datang kepada saya dalam masa pembelajaran dan perjalanan trading dalam
Financial Astrolgy ini. Saya rasa anda pun kenal jika saya sebutkan orangnya,
beliau cukup eksis dan konsisten di AATI. Satu cuplikan/ quote dari beliau yang
menjadi cambuk buat saya :

" Trading itu dunia Santo/Santa, bukan untuk "selebritis"

Sehingga kalau saya memberikan sebuah pandangan, kebetulan menggunakan metode
yang tidak lazim, haruslah pada orang yang tepat dalam arti benar2 membutuhkan.
Bukan dalam rangka , TEST dll. Jika ingin melihat hal yang lebih akurat, boleh
pelajari history WD GANN menebak harga tepung tepat pada harga dan detiknya di
market komoditi Chicago di masa yang lalu.

Jikalau saya benar nantinya apa yang akan terjadi? Mungkin ada orang kagum dll,
kalo saya gagal, ada yang menganggap mungkin saya gila, dll. Jadi semua itu
tidak penting. Mau populer atau tidak, point tidak disana.

Jadi kalau anda tanya bisa atau tidak? anggap saja saya tidak bisa :) karena
posisi saya masih jauh dari para senior. Tapi kalo bicara referensi, saya yakin
hati kecil anda akan melihat banyak fakta di website saya tentang Trading Diary
bagaimana saya predict time dan waktu, BUKAN UNTUK MENCARI POPULARITAS tapi
untuk Trade for living.

Saya harap anda mengerti dan Case close untuk perdebatan yang tiada faedahnya.

Salam Kasih

Gema

www.stocksforliving.com