Nanti ada saatnya berpesta bukan sekarang. Suatu saat akan ada gap besar
antara harga pasar spot Nickel / tin dan harga produksi sampai bandar
sahampun susah serap semua saham ANTM INCO TINS. Kalo sudah trailing harga
sahamnya...saya koar2. Harga komoditas naik butuh 3 tahun, sementara turun
cukup butuh 3 bulan. Liat aja chart kitcometals.com yg 5 tahun.

2010/2/17 Bambang Kansah <bambangkan...@gmail.com>

> Dalam 5 hari terakhir, harga Nikel dan Timah terus melesat! Harga
> Nikel melesat 3,81% menjadi USD 19,350 per ton. Harga Timah juga
> melejit menjadi USD 16,495! Ini adalah harga tertinggi sejak Oktober
> 2009! Go INCO dan TINS!

Kirim email ke