Lagi browsing, ketemu free polling service: http://pollcode.com/

Kayaknya mudah, tinggal ketik pertanyaaan polling, tambahkan jawaban yg
diinginkan, lantas akan dibuatkan suatu link dan website html code yg bisa
disisipkan ke webpage yg punya website.

Tanpa register juga bisa. Ini contoh hasil pembuatan polling tanpa register, yg
langsung dibuatkan satu link:

http://poll.pollcode.com/ZZ5z

Mungkin ini lebih mudah daripada hitung email secara manual. Tapi servicenya
bagus apa tidak, gak tau deh. Silahkan dipertimbangkan kalau tertarik.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Irwan Napitupulu <irwannapitup...@...>
wrote:

> Ternyata hasil aktual IHSG tanggal 19 Pebruari 2010, ditutup di
> 2554,376 alias ditutup di atas penutupan jumat lalu yang di 2534,137
> alias bullish dibanding minggu lalu. Hasil polling minggu lalu dimana
> 68,44% mengatakan akan bullish, lagi2 sesuai dengan pergerakan aktual
> IHSG.
>
> Hasil sementara, 2-0, dimana perkiraan publik sama dengan pergerakan
> aktual IHSG.
>
> Pertanyaan yang sama untuk polling pergerakan IHSG minggu depan.
>
> Bila anda berpikiran minggu depan akan bullish (naik) dalam artian
> [...]

Kirim email ke