Setuju. Pak Gema aka Kwee Cheng, teruslah berkarya. Percayalah,
kalaupun sekarang belum sempurna, sejalan dengan waktu, nanti akan
makin sempurna analisanya.
Kalau tidak keberatan, saya mau dong diajari cara analisa astronacci,
kebetulan saya memang suka melakukan riset untuk hal2 yang baru.

Kebetulan disini ada yang pernah saya demo khan secara japri,
bagaimana saya memperkirakan pergerakan bandaran, sampai membuat
perkiraan jam berapa mereka akan makan kanan atau buang kiri dan
sampai harga berapa, termasuk perkiraan tutupnya di harga berapa. Tapi
semua itu saya lakukan based on TA dan taping melihat running trade,
dengan cara melihat cara makan player di saham tersebut.

Walau demikian, saya katakan teknik ini hanya untuk demo saja, karena
melelahkan, dan ngga setiap hari dapat muncul peluang seperti itu.
Butuh kecepatan menyambar harga kalau mau profit, dan bisa cuan
sekitar 4% hanya dalam waktu kurang dari 3 jam. Sangat tidak
direkomendasikan karena bikin capek dan keringetan mantauin running
trade dan chart plus mikir pula bikin oret2an di kertas, dan juga
lirik2 menit di jam untuk mensinkronisasikan antara perkiraan
pergerakan menit dan perkiraan pergerakan harga :)

IAN

2010/2/19 rina mayapada <rina.ban...@gmail.com>:
> Betul Bung Gema, biarin aja, ngak usah ditanggapi, ngak ada faedahnya.

Kirim email ke