Sudah keburu jual Bos , waktu dibilangi ladi distribusi ;((
tapi ngak apa-apa yang penting sudah gain he..he...

________________________________
Dari: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com; Metastock Id Groups
<metastock...@yahoogroups.com>; seputar IDX yahoo.group.
<seputar-...@yahoogroups.com>; jsxtrader <jsxtra...@yahoogroups.com>
Terkirim: Sen, 22 Februari, 2010 10:25:18
Judul: Re: [ob] Sell INDF, then buy PGAS

Jangan Sell INDF dulu... pasang pengaman aja... di 3800...

orang break Peak kok...

list break Peak Trough bisa di lihat secara rutin di web www.jsxtrader. com
Free cukup registrasi kok

kita ikuti trend nya aja...

terima kasih
Hans
www.jsxtrader. com

>From:  Bambang Kansah <bambangkansah@ gmail.com>
>
>Date: Mon, 22 Feb 2010 02:11:17 +0000
>To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
>Subject: [ob] Sell INDF, then buy PGAS
>
>  >

>Sepanjang pekan kemaren, INDF udah naek 6,21%, sedangkan PGAS belum

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke