Subyek: Re: Bls: [ob] Jagoan buat besok : TLKM
Dari: "David Lau" <dj_davi...@yahoo.com>
Tanggal: 22-02-2010 18.52

Gile aje..., mentang2 disclaimer-nya off masa klo rugi mau klaim ke yg kasih
rekomendasi? Emangnya klo untung ada bagi ke yg kasih rekomendasi? Kaga kan...?

Yg namanya ikut rekomendasi orang, klo cuan ya sukur, klo ga cuan ya sudah.
Mending salahin diri sendiri aja, napa mau ikut rekomendasi dia.

Gityu ajya kyok repyot. Hyehyehye.

Salam gitu aja kok repot.

Regards
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Powered by Merpati Post®