Waduh berarti angka penjatahan lain2 nih... ada yg dapet 3%, saya 5.18%, terus
yg lain gimana nih ?
Yah kita lihat saja besok... yg penting masih cuaan jual di harga atas...

  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 28, 2007 3:43 PM
  Subject: Re: Re:[obrolan-bandar] BISI bayi ajaib...... :)

  Pak mana bisa di itung begitu, teman saya cuman dapat 3 persen dari yang di
pesan hehehe

  Best Regards,
  Wandy Utomo
  PT Katexindo Citramandiri

  Please visit our website: www.talgroup.com

        "Sriwisnu-gmail" <[EMAIL PROTECTED]>
        Sent by: obrolan-bandar@yahoogroups.com
        05/28/2007 03:23 PM Please respond to
              obrolan-bandar@yahoogroups.com

       To <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
              cc
              Subject Re: Re:[obrolan-bandar] BISI bayi ajaib...... :)

  Gak banyak beredar karena jumlah saham hanya 900 juta lembar. Tapi secara
penjatahan saya bisa berbagi pengalaman :
  Dulu IPO Fren saya dapet 8% dari jumlah lot yg dipesan.. sedang jumlah ipo
share 3.9 milyar lembar.
  IPO Bisi saya dapet 5.18% dari jumlah lot yg dipesan..sedang jumlah saham ipo
share 900 jt lembar.
  Secara presentasi penjatahan thd ipo share,  bisi masih lebih besar dari
fren.