pak tasrul......

ntar kalau ada stockpick yang direkomendasiin, trus ada DRmasuk gede.....
artinyaikut hajar yahhhhhhh.....

________________________________
Dari: "tasru...@yahoo.com" <tasru...@yahoo.com>
Kepada: Obrolan Bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Terkirim: Rab, 24 Februari, 2010 23:35:39
Judul: Re: [ob] OOT: CARA GABUNG UDA TASRUL.....

Ane sih nyantai aja, rejeki gak akan kemana. Ok deh...
Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________

From:  Nindya G <nind...@yahoo. com>
Date: Wed, 24 Feb 2010 08:18:51 -0800 (PST)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: [ob] OOT: CARA GABUNG UDA TASRUL.....

Dear OBers,

Maaf, ya. Judul thread Nin ganti biar sesuai dengan pesan Uda Tasrul di bawah
ini.

Uda, maafkan Nin, ya? Nin volunteer ganti thread untuk encourage agar OBers
terbiasa dengan topik dan isi pesan yang sesuai. Kalau thread ga diganti OBers
bisa bingung, bisa2 mereka pikir Uda Tasrul mau bikin unit usaha baru di bawah
panji2 Club-9. Ntar Nin yang kegirangan, dong. Hahahahahaha.

Pizzzzz, ya Uda?

Salam sayang deh,

Nindya & Club-9
The Winning Trader Club

http://club9saham. blogspot. com/
facebook: Nindya Gracia

***Everything great starts from a simple thought in somebody's mind***